6 Langkah Praktis Menggunakan Instagram untuk Mempromosikan Bisnis Coaching Anda

Hanya dalam 10 tahun yang singkat, Instagram telah berkembang menjadi alat pemasaran pembangkit tenaga listrik yang merangkul pengusaha cerdas. Mulai Desember 2020…

· Instagram memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif — yang berarti bahwa pasar Anda hampir pasti menggunakan Instagram-dan juga pesaing Anda.

· 67% orang dewasa AS menggunakan Instagram, jadi, meskipun tidak memiliki jangkauan Facebook (belum), ini jelas merupakan platform yang layak untuk dimanfaatkan.

· Kerumunan yang lebih muda-lebih dari separuh pengguna Instagram berusia antara 18 dan 29-jika itu pasar Anda, Instagram adalah tempatnya.

· 63% pengguna memeriksa umpan Instagram mereka setidaknya setiap hari-itu banyak perhatian pada ponsel!

Tidak hanya itu, platform ini telah menikmati pertumbuhan tahunan dua digit, dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Jelas, inilah saatnya untuk merangkul Instagram dan kekuatan yang dijanjikannya sebagai bagian dari keseluruhan rencana pemasaran Anda.

Instagram seperti versi Facebook yang disederhanakan, dengan penekanan pada berbagi visual seluler. Seperti jejaring sosial lainnya, Anda berinteraksi dengan pengguna lain di Instagram dengan mengikuti mereka, diikuti oleh mereka, berkomentar, menyukai, menandai, dan mengirim pesan pribadi. Anda juga dapat menyimpan foto yang Anda lihat di Instagram.

Karena sangat berorientasi visual, Instagram memiliki beberapa filter yang dapat Anda terapkan untuk menyempurnakan foto dan video. Opsi pengeditan foto tambahan memungkinkan Anda meluruskan gambar, menyesuaikan kecerahan dan kehangatan, dan warna overlay. Untuk video, Anda dapat menonaktifkan audio, memilih bingkai sampul, dan, jika Anda menggunakan aplikasi iOS, Anda dapat memotong video.

Tantangan Unik

Tetapi Instagram menghadirkan beberapa tantangan unik, dan itu mungkin membuat Anda bertanya-tanya apakah ini sepadan dengan waktu Anda. Yang utama adalah:

1) Pertama, ini sepenuhnya digerakkan oleh ponsel pintar. Tidak seperti platform lain, Anda tidak dapat memposting ke Instagram dari komputer Anda. Bahkan, Anda bahkan tidak dapat mempostingnya dari aplikasi pihak ketiga. Ini sepenuhnya dirancang untuk menarik pengguna ponsel. Jadi di pasar di mana penggunaan seluler tinggi (dan jujur ​​saja, itu hampir terjadi di mana-mana), Instagram adalah pilihan yang tepat.

2) Ini juga sentris gambar dan video. Tidak seperti Facebook dan Twitter dan bahkan Google+, di mana pembaruan teks masih menjadi norma, Instagram menuntut foto. Teks (disebut “teks” di Instagram) adalah sekunder-meskipun, tidak seperti beberapa platform lain, Instagram cukup murah hati dengan batas karakter mereka.
If you have any sort of inquiries pertaining to where and how you can make use of followers instagram gratis, you can contact us at our own page.
Ingatlah bahwa bahkan pada platform lain, gambar biasanya mengungguli pembaruan hanya teks. Jadi, berfokus pada gambar dalam pemasaran Anda mungkin merupakan hal yang baik.

Instagram untuk Bisnis

Tapi Instagram bukan hanya tentang foto. Dengan menggunakan profil bisnis, Anda dapat menyoroti misi dan sasaran merek Anda, menampilkan produk Anda, mendapatkan prospek, dan mendapatkan penjualan.

Saat Anda mendaftar ke Instagram, ada opsi profil Instagram pribadi dan kemudian ada opsi “Instagram untuk Bisnis”. Ini seperti Facebook dalam hal itu, profil pribadi untuk penggunaan pribadi, dan profil bisnis adalah tempat Anda dapat membuat penawaran. (Jika Anda sudah memiliki profil pribadi, Anda dapat dengan mudah mengalihkannya ke profil bisnis, atau memiliki keduanya.)

Sebagai fitur tambahan, profil bisnis memberi Anda akses ke analitik, yang berarti Anda dapat melihat statistik dan demografi pengikut dan suka Anda. Ini membantu Anda memahami siapa audiens target Anda dan apa yang mereka sukai. Anda juga dapat membayar untuk mempromosikan posting Anda, sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan dengan akun Instagram pribadi. Sama seperti Facebook, jika Anda ingin memastikan orang melihat postingan bisnis Anda, Anda harus membayarnya.

Instagram dan Facebook

Anda mungkin tahu bahwa Instagram dimiliki oleh Facebook, yang berarti Anda benar-benar dapat menautkan kedua platform untuk menjangkau audiens Facebook dan Instagram Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *